Posted by ivannightshade - -

Eits, yang saya akan ulas pada saat ini bukanlah five minutes yang perusahaan, ataupun usaha dagang, ini adalah sebuah band ternama yang sedang naik daun di bumi Indonesia ^^

Five Minutes (atau VM) adalah sebuah band yang lagu-lagunya termasuk kaya akan genre, mulai dari rock, pop, sampai bahkan dangdut.
Sebenarnya saya bukanlah penggemar berat VM (atau biasa, penggemarnya menamakan diri sebagai Fivers)
lalu kenapa saya membuat ulasan tentang VM?
Ini terjadi karena banyak sohib" saya yang menggemari VM ini, ^^
dan setelah saya dengar lagunya, band ini memang keren, dan bisa disebut mempunyai karakter yang kuat
Beranggotakan Ricky (Keyboard), Richie (Vokal), Drie (Bass), Irul (Gitar), dan Aria (Drum)

Lagu "Bertahan" yang paling saya suka, diantara semua lagu VM yang lain ^^
Yah, mungkin itu saja yang bisa saya ulas, karena info tentang VM sangatlah minim di internet, maka mohon para Fivers memberikan masukan yang lebih untuk post ini... ^^
Terimakasih, salam VM!

Posting Komentar

Tolong Komentarnya.. ^^

Terimakasih... ^^