Posted by ivannightshade - -

Halo guys!

Ketemu lagi deh di catatan seorang siswa! ;)
Gini, sy lagi galau banget karena pas gue bangun tidur dan keluar dari kos-kosan, jalan depan kos putiiiihhh banget.
Gila pikirku, INDONESIA TURUN Salju!
Hampir aja gua mau baring main-main salju di jalan, temen gue neriakin : "hei goblok! Itu mah debu! Bukan salju!"
Karena gue dengan keras kepalanya mikir kalau itu salju *emang sering ngeliat salju sih.. Di tivi-tivi* kebayang kan rasanya? Berbaring di tengah jalan, penuh dengan *salju jenius* gue.

Buset bukan kepalang, tu debu langsung nuancep gas ke hidung sampe ke paru-paru gue, terus bikin reaksi kimia yang gue dari kelas 1 belajar terus gk ngerti-ngerti, sampe bikin gur jadi bersin! Huschiiieeemmm

Si will bilang : "hadeeeh, ada juga ya orang kaya elo, pulang kampung sana!"
"Haiya brooo, gua kira ini salju! *dengan muka polos, biar gua nampak gk denger perkataannya hehehe *

Akhirnya gue mandi lagi, terus lanjut sekolah.
Biasanya sih aku ke sekolah selang 10-15 menit sebelum bel, tapi yang ini nekat tingkat tinggi, aku nancep gas ke sekolah sama si temen gue yg sok pinter, william.

Apa pembaca pernah nyoba main ski?
Kalau nggak pernah, coba aja bayangin main ski dari bukit, turunnnnn dengan cuepaaat, tapi ternyata di depan lu bukan udara yang segar dan menyejukkan, eh malah debu aje gile yang bikin mata gue penuh dijadiin *rusun debu kompleks mata rabun*

Alhasil gue banting motor gue *setirnya, bukan motornya* ke kiri, dan hampir nabrak pak becak yang pas itu lagi pake sepeda sambil mata juga merem melek

Waduh bahaya banget tuh pembaca, karena itu, jangan ulangi kejadian ane ya, ini sebenarnya malu-maluin, tapi ane posting cuma buat pembaca-pembaca :)
Sstt, jangan di kasi tau siapa" ye, tapi share aja tempat lain ;)
Inget, nama gua bukan Ivan! 

Hati" dengan cuaca saat ini ya hib, wajib pake masker kalau mau keluar ;)

Posting Komentar

Tolong Komentarnya.. ^^

Terimakasih... ^^