Posted by ivannightshade - -

Halo!
ini adalah catatan pertamaku selepas ujian kelulusan, dan bisa juga disebut Ujian Nasional..
nilainya sudah dibagi, dan hasilnya lumayan, untuk ukuran seorang penulis ngaggur seperti sy, hehe...
eits, jangan salah paham dlu, walaupun otak saya tidak sepintar anda, tapi dengan kerja keras, pasti bisa.. ^^
saya menyadari bahwa menulis di media blog mungkin bisa menguntungkan, bisa juga tidak, dan menurut saya sekarang ini, menulis harus memakai kejadian hidup kita sehari-hari, maka, mulai sekarang saya akan memposting dengan bahan hidup saya sendiri, dan mungkin pengetahuan baru yang saya dapat, semoga anda menyukainya.. ^^

apakah ada yang memelihara nyamuk?

(pikiran ini terlintas setelah kesal digigiti oleh nyamuk di depan laptop)
TERNYATA ADA!
waw, sangat banyak kreasi orang yang saya lihat memelihara nyamuk, ini saya dapatkan dengan browsing di google, dan ini dia vidionya..







Yah, walaupun lebih mirip seperti menyiksa, daripada memelihara..
tapi vidio ini kreativ juga..

yaah, saya telah belajar bagaimana seseorang sebagai karyawan yang kurang bertanggung jawab, menjaga tokonya, ini karena saya telah mengkomplain tentang sesuatu, dan dijawab dengan ogah-ogahan dengan karyawannya, sungguh membuat kesal...
entah bagaimana jika saya mendapatkan karyawan seperti itu kelak..

Yap, terimakasih telah membaca dan menonton vidio tersebut..
Salam Perdamaian..!

Posting Komentar

Tolong Komentarnya.. ^^

Terimakasih... ^^