Posted by ivannightshade - -

Halo Lagi...
baru-baru ini, saya mempelajari musik bergenre Pop, dengan bantuan Mas Nyoman... ^^
Yah, walaupun saya banyak mengerti dengan bantuan buku "Cepat Belajar Keyboard" yang diberikan oleh teman satu band saya, tapi mas Wayan sangat membantu dengan mengajarkan teknik-teknik dalam mengiringi lagu.. ^^

Di genre musik Pop, kita dapat melihat alur musik yang bebas, dan kadang terasa 'waw', apalagi kadang banyak kejutan di tengah alur musiknya, seperti nada meledak, overtune, ataupun drum yang menawarkan sensasi 'rame', dibagian alur tersebut... ^^
Saya masih merasa penasaran, dengan perbedaan kata akustik, ataupun Pop, mungkin jika saya dapatkan maksudnya, saya akan mempostingnya.. ^^

ini adalah vidio hasil latihan selama berjam-jam, yang berpuncak pada satu konser, yaitu saat perpisahan di sekolah, yah, mungkin bukan yang terbaik, dan memang masih perlu pengembangan, jadi kami sangat membutuhkan kritik dari anda...
terimakasih sebelumnya...
Disini kami membawakan lagu Vierra, yang berjudul 'Bersamamu', gundul-gundul pacul-cul, suwe ora jamu, (yang kami dapat dari inspirasi setelah menonton konser Band ternama J-rocks), dan lagu Falling In Love Versi Indonesia dari J rocks..







Terimakasih telah membaca, dan melihat vidionya,
Salam Perdamaian..!

Posting Komentar

Tolong Komentarnya.. ^^

Terimakasih... ^^